Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / PP. Tubaba Darussalamah Istiqomah Setiap Bulanya Lakukan Santunan Anak Yatim.

PP. Tubaba Darussalamah Istiqomah Setiap Bulanya Lakukan Santunan Anak Yatim.

Tulangbawang Barat

Trienews.id : Pembagian santunan yang setiap bulan di lakukan Pondok Pesantren Tubaba Darussalamah kepada puluhan anak yatim di terus istiqomah dilaksanakan.

Pondok Pesantren Tubaba Darussalamah yang sudah puluhan tahun berdiri beralamatkan di Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kyai. Imam Hanafi saat memberikan Tausiahnya sesaat sebelum membagikan santunan mengatakan,” PP Tubaba Darussalamah adalah satu-satunya yang Istiqomah memberikan santunan kepada anak-anak yatim tiap bulannya.

Untuk itu saya secara pribadi dan segenap pengurus atau panitia dalam mengumpulkan santunan dari para dermawan menghaturkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur,” Kata Kyai. Imam Hanafi,Minggu (30/10/2022).

Selain itu, saya juga merasa bangga kepada para panitia terkhusus ketua dan para anggota, yang mana rela mengorbankan waktu dan tenaga demi untuk berjalannya santunan ini tiap bulan, Saya berdoa semoga ini semua jadi ladang amal kita nantinya,” Terangnya.

Di Tempat terpisah Sekjen PP Tubaba Darussalamah menambahkan,” Kita di bawah bimbingan Kyai. Imam Hanafi selalu berusaha yang terbaik untuk pondok ini, terkadang kami tidak peduli dengan segala macam cobaan dan ujian demi tercapainya santunan anak yatim ini.

Semoga para donatur di PP. Tubaba Darussalamah ini selalu di dimurahkan rezekinya,di panjang umur dan dijauhkan dari segala macam cobaan dan musibah,” Ungkap Dwi.

Dilain sisi, Ketua Panitia PP Tubaba Darussalam Kasmidi menjelaskan,” Dalam kami menjalankan pengumpulan dana santunan dari para donatur tidak ada patokan, semuanya seikhlasnya dan berapapun nilainya pasti akan kami terima,” Jelasnya.

“Kalau untuk para donaturnya bukan hanya di Tiyuh ini saja,melainkan dari luar tiyuh sampai luar kabupaten pun ada bahkan terakhir ini malah ada yang dari luar indonesia (Luar Negeri),” Tutupnya. (frk)

About admin2019

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *