Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Proyek Rekontruksi jalan margodadi Gunung Menanti Jadi Perhatian Warga.

Proyek Rekontruksi jalan margodadi Gunung Menanti Jadi Perhatian Warga.

Tulang Bawang Barat

Trienews.id : Salah satu proyek milik dinas PUPR Tubaba di Tiyuh Gunung Menanti kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, jadi perhatian pemerintah Tiyuh dan warga sekitar.

Hasil pantauan media Trienews.id di Lapangan beberapa hari yang lalu, Pengerjaan proyek Rekontruksi jalan dari Tiyuh Margodadi sampai dengan Tiyuh Gunung Menanti sudah dikerjakan. Dengan nilai 8.300.381.000 dengan penyedia CV. Tama Group, dengan nomor kontrak : 600/02/kontrak/DPUPR/Tubaba/VI/2024. Rabu (25/09/2024).

” Sudah lama kami sebagai warga kepingin punya akses jalan yang bagus, Alhamdulillah ini sudah di perbaiki oleh pemerintah daerah kami melalui dinas PUPR Tubaba,” Ungkap warga Tiyuh Gunung Menanti.

“Untuk proses perbaikan jalan ini kami berharap akan hasil yang bagus dan maksimal, karena sudah lama kami menantinya, maka untuk itu kami sebagai warga dan pengguna jalan ini,akan ikut memantau dalam proses pengerjaannya, karena kami tidak mau asal-asalan dalam hasilnya.

Ditempat terpisah, Salah satu Aparatur Tiyuh yang tidak ingin disebutkan namanya menambahkan,” Kami juga turut bersyukur dengan di perbaiki nya akses jalan Tiyuh kami ini, karena jalan ini juga jalan penghubung dengan desa tetangga,” Jelasnya.

” Saya juga kalau lagi pas lewat,pasti saya lihat hasil kerja mereka,saya tidak ingin hasilnya tidak bagus,jangan sampai dengan nilai yang begitu besar hasilnya tidak sesuai. Tapi untuk saat ini masih bagus, mudah-mudahan sampai akhir bagus,” Harapnya.

Selain itu, untuk hasilnya yang lebih baik dan biar sama-sama puas, kami dan warga akan melakukan pemantauan dalam proses pengerjaan proyek ini,dan untuk kawan-kawan media yang tugasnya sebagai kontrol sosial bantu kami juga,apa bila nanti ada hasilnya yang kurang bagus maka nanti akan kami tegor dan akan kami suruh perbaiki.(Frk)

About admin2019

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *