Home / NASIONAL / Rapat Pembekalan Relawan Tiyuh Matematika Karta Raharja Di Kecamatan Tumijajar

Rapat Pembekalan Relawan Tiyuh Matematika Karta Raharja Di Kecamatan Tumijajar

Tulangbawang Barat:trienews.com-
Relawan tiyuh matematika Karta Raharja gelar rapat pembekalan dan konsolidasi tahap II, kepada seluruh anggota. Dikolam Faiz dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten setempat, Jum’at (2/8).
Yudo Utomo S.pd, M.pd, Ketua PGRI Tubaba, sekaligus salah satu relawan dan pendamping dari unsur Dinas pendidikan mengatakan,” Program tiyuh matematika ini sudah jadi program tiyuh Karta Raharja dari tahun 2018 kemarin, hari ini kita cuma rapat konsolidasi dan pembekalan saja,” Katanya saat dihubungi via pesan singkatnya.
“Semua pengajar adalah relawan yang terdiri aparat tiyuh , bidan, babinkamtib, babinsa, guru dan simpstisan warga yang peduli, kalau totalnya semua ada 40 orang relawan Dangan 200 orang lebih muridnya.
Lajutnya, ” Ada dua model kegiatan, yang pertama adalah kegiatan rutin yaitu digabungkan sama kegiatan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan ada yang dalam seminggu dua kali terjadwahya, Dan khusus hari minggu bagi yang ktisten diselipkan di sekolah minggu,” Teranya.
Dan dari hasil rapat pembekalan dan konsolidasi tadi,mulai minggu depan sudah mulai rutin kembali didelapan titik ditiyuh matematika tersebut,” imbuhnya.
tujuan kami semua ialah, Demi menumbuh kembangkan minat, motivasi dan kreatifitas dalam pengembangan kompetensi anak SD terutama bidang matematika, “tutupnya.(Frk/Rbn)

About admin2019

Check Also

Peduli Keselamatan, Babinsa Purwosari Bersama Warga Laksanakan Perampalan Ranting Pohon Yang Menjorok Ke Jalan

Surakarta : Trienews.id – Bertempat Jl. Kenanga Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *