Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ratusan Jamaah Fatayat NU se Kecamatan Tuba Tengah Hadir di PP. Tubaba Darussalamah.

Ratusan Jamaah Fatayat NU se Kecamatan Tuba Tengah Hadir di PP. Tubaba Darussalamah.

Tulang Bawang Barat

Trienews.id : Sebanyak 300 lebih anggota jama’ah Fatayat NU yang ada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, laksanakan kegiatan rutinan triwulan yang dipusatkan di PP. Tubaba Darussalamah, Minggu (01/10/2023).

Pengajian rutin Triwulan pimpinan anak cabang Fatayat NU Kecamatan Tulang Bawang Tengah,mengusung Tema “Bersama fatayat NU Membentuk perempuan berkarakter Berakhlak dan bermartabat

Ketua anak ranting fatayat Nu Candra Jaya siti siyami dalam sambutannya mengatakan, ” Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pengurus NU yang sudah mau berempati kepada kami dan membuat kami lebih semangat lagi dalam mengemban amanah Paud fatayat NU ini,” Terangnya.

Lanjutnya, Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada romo kyai Imam Hanafi yang mana sudah memberikan fasilitas tempat untuk proses belajar mengajar di Paud Fatayat NU di PP. Tubaba Darussalamah.

Di Tempat yang sama ketua PAC Fatayat NU Tulang Bawang Tengah Ria Ernawati saya mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh bunda-bunda fatayat NU Tiyuh candra jaya yang selalu mensupport kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sangat luar biasa,” Tambahnya.

Disisi lain ketua ranting NU Candra jaya Rohmadi menambahkan,” Mari kita bareng-bareng mengembakan Paud yang berbasis NU di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Mungkin Paud yang berbasis NU baru ada di Tiyuh Candra Jaya ini, dan SD yang berbasis NU ada di Tiyuh Tirta Makmur,” Jelasnya.

” Dengan adanya Paud Fatayat NU ini diharapkan bisa mencetak generasi-generasi yang lebih baik,terutama di bidang agama, secara pribadi saya sangat prihatin dengan kondisi saat ini. Mudah-mudahan dengan kita tanamkan pendidikan agama di usia dini akan membentuk akhlak-akhlak yang lebih baik,” Tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Fatayat Nu, Kepada Tiyuh dan jajaran, Kiai Imam Hanafi pendiri PP. Tubaba Darussalam,Ketua Ranting NU, Bapak Rohmadi, Ketua Muslimat Ibu Siami Khoiri, Ketua PC Fatayat Endang Setiawati S.pdi.,Ketua Pac Ria Ernawati. (frk)

About admin2019

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *