Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ribuan Warga Mulya Kencana Hanyut Terbuai Kemeriahan Hut Tiyuh Ke-45.

Ribuan Warga Mulya Kencana Hanyut Terbuai Kemeriahan Hut Tiyuh Ke-45.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ribuan warga sambut antosias berbagai macam kegiatan lomba dalam rangka meriahkan HUT Ke-45, Tiyuh Mulya, Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (23/11/19).

Peringatan Ulang Tahun Tiyuh yang baru pertama kali diperingati ini, Disambut dengan penuh kebahagian bagi setiap warga, Kegiatan dipusatkan di lapangan sepak bola di tiyuh setempat.

Plt, Camat Tuba Tengah, Dahyi, SE yang turut hadir dalam acara HUT tiyuh tersebut mengatakan,” Selamat ulang tahun tiyuh mulya kencana yang ke-45, Semoga kedepan tambah maju dan sukses di segala bidang,” Ungkapnya.

” Kami dari pemerintah daerah
sangat mendukung acara ini. diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat tiyuh Mulya kencana, Sehingga kedepan akan tambah kompak.” Tambahnya.

Di tempat yang sama Plt, kepalo tiyuh Isrofi mengucapkan banyak-banyak nya terima kasih kepada panitia karang taruna, Bhabinkamtibmas,dan seluruh masyarakat tiyuh Mulya kencana yang sangat antusias dalam mengikuti jalannya acara hari jadi nya tiyuh mulya kencana ke-45, mudah-mudah jadi berkah bagi kita semua,” Harapnya.

Penulis : (red)
Editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *