Home / LAMPUNG / Mesuji / Saply Dukung Dan Mengapresiasi Dengan Dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas oleh Pengadilan Agama Mesuji

Saply Dukung Dan Mengapresiasi Dengan Dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas oleh Pengadilan Agama Mesuji

Mesuji

Trienews.com – Bupati Mesuji Saply TH menghadiri pencanangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Pengadilan Agama Mesuji, Senin (27/07/2020).

Acara dilaksanakan di kantor Pengadilan Agama Mesuji, Brabasan dan juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tinggi Bandar Lampung Nurdin Juddah, Kapolres Mesuji AKBP Alim, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Mesuji Sanusi.

Dalam sambutannya, Bupati Saply mendukung dan mengapresiasi dengan dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas oleh Pengadilan Agama Mesuji sebagai salah satu langkah nyata perwujudan reformasi birokrasi.

“Saya berharap, semoga melalui momentum ini mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja pelaksanaan tugas dan peningkatan pelayanan, serta semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat,” ucap Saply. (Prokompim/CS/Frk)

About penulis penulis

Check Also

Pemdes Fajar Asri Bagikan BLT- DD 2022 Tahap II

Mesuji Trienews id – Pemerintah Desa Fajar Asri, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji mengalokasikan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *