Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Sebentar Lagi, Ponpes Tubaba Darussalamah Miliki Mushola. Para Dermawan Terima Kasih.

Sebentar Lagi, Ponpes Tubaba Darussalamah Miliki Mushola. Para Dermawan Terima Kasih.

Tulangbawang Barat

Trienews.com : Nampaknya pembanguan Mushola di Ponpes Tubaba Darussalamah di Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat sebentar lagi akan terlaksana.

“Alhamdulilah bang, Bantuan dari para dermawan berdatangan, Baik dari masyarakat biasa dan ada beberapa orang dinas Kabupaten Tubaba,” Ungkap Dwi Sekjen Ponpes Tubaba Darussalamah Pada madia Trienews.com, Minggu (14/02/2021).

Semalam, Ponpes Tubaba Darussalamah mendapatkan kiriman semen 50 sak, dan alhamdulilah langsung diterima pak Ky. Imam Hanafi pemilik pondok,” Terang Dwi.

Lanjutnya, kalau mau kita ceritakan mas, sungguh luar biasa hamba-hamba Allah SWT, ada juga udah kasih pasir,batu,bata bolong,keramik dan besi.

Dan alhamdulilah kita juga dapat kiriman dari rekan-rekan PKH Tumijajar dan Bapak Badri dari dinas pendidikan kabupaten Tulangbawang Barat.

“Saya mewakili segenap pengurus Ponpes Tubaba Darussalamah dan anak-anak yatim ini mendoakan supaya para Darmawan dan para donatur supaya panjang umur,murah rezeki dan dijauhkan dari segala macam musibah.

Kalau untuk material bangunan insyaallah cukup, paling kalau mau kurang besinya dan yang masih kita cari ongkos tukangnya,” Tutup Dwi. (frk)

About Ferki Diansyah

Check Also

Relawan Kotak Kosong Kembali Gelar Jumat Berkah di Tugu Pasar Mulya Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) kembali gelar agenda Jum’at Berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *