Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Sudar : Ayo Ikut Lomba Mancing Sambil Beramal

Sudar : Ayo Ikut Lomba Mancing Sambil Beramal

Tulangbawang Barat

Trienews.id : Kabar gembira, dalam rangka Grand Opening pemancingan baru Barokatul Qodiri yang terletak di Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tuba Barat adakan lomba mancing di Tiyuh setempat.

” Perlombaan akan kita laksanakan pada hari minggu (12/02/2023) besok lusa, dengan biaya pendaftaran 150 ribu per orang, kita mulai star dari Pukul 13.00 Wib sampai Pukul 17.00 Wib, Kata Sudar pemilik kolam Barokatul Qodiri saat berbincang-bincang di kediamannya, Jumat malam sabtu (10/02/2023).

Lanjutnya, Untuk peserta itu 75 orang, ikan yang kita siapkan sebanyak 75 kg, dan ditambah ikan bonus dari kolam sebanyak 25 kg, jadi total yang kita tabur dalam perlombaan itu 100 kg,” terangnya.

Tempat akan kita undi, tidak akan pindah-pindah tempat dan hanya bisa menggunakan satu joran dan satu mata pancing. Untuk Doorprize Nasi kotak dan Es teh buat semua peserta.

Untuk pendaftaran bisa hubungi Saudara Bisri dengan nomor Handphon 085368894536, atau bisa langsung datang ke kolam pemancingan Barokatul Qodiri,” jelasnya.

Di dalam lomba ini nanti, hadiah pertama satu unit sepeda motor untuk juara pertama, satu unit Magic Com juara kedua dan satu unit kipas angin untuk juara ketiga. Untuk sisa atau keuntungan dari hasil memancing ini akan kami pakai untuk membangun masjid,” tutupnya.(Frk)

About admin2019

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *