Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Sukses Laksanakan Maulid Nabi Muhammad Saw, Ibu-ibu Majelis taklim Haturkan Terimakasih

Sukses Laksanakan Maulid Nabi Muhammad Saw, Ibu-ibu Majelis taklim Haturkan Terimakasih

Lampung Utara

Trienews.id : Ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim desa Bumi Agung Marga Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara sukses laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA 1446 H / 2024 M, di Desa setempat. Rabu (18/09/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid AL-MUSTAQIM tampak hadir kepada desa Bumi Agung Marga, Warga sekitar dan ratusan jamaah majelis taklim desa Bumi Agung Marga.

Ketua majelis taklim Mardiah mengatakan,” Alhamdulillah kegiatan Maulid nabi Muhammad Saw di desa ini berjalan lancar. Untuk itu saya ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan ini,” Katanya pada media Trienews.id, Via telepon seluler nya.

Lanjutnya, Tak lupa saya haturkan ucapkan terimakasih kepada kepala desa Bumi Agung Marga,yang mana sudan mensuport dan memberikan izin kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan maulid nabi Muhammad Saw ini,” Terangnya.

Tak lupa juga kami seluruh anggota majelis taklim mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada hamba Allah SWT,yang mana sudah mau membantu kamu dalam pendanaan sehingga kegiatan ini lancar tampa kekurangan apa pun,dan menjadi sukses.

Mudah-mudahan nanti Allah SWT yang akan membalas setiap kebaikan para donatur dan hamba Allah SWT,” Tegasnya.

Ditempat terpisah Ali Hasan ketua panitia menambahkan,” Saya sangat mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan bisa terselenggarakan tiap tahun disini. ” Saya sangat mendukung acara ini, apa lagi ini urusan kebaikan (Kewawaian) dan keagamaan,” Tutupnya.(Lady)

About admin2019

Check Also

Cegah Terjadinya Pungli, Satgas Saber Pungli Kabupaten Lampung Utara Gelar Patroli

Lampung Utara Trienews.id – Guna mencegah terjadinya tindak pidana pungli Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *