Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Sukseskan Program Pemkab Lampura, Hari Pertama Kerja Edi Purnomo Ajak Warga Vaksin.

Sukseskan Program Pemkab Lampura, Hari Pertama Kerja Edi Purnomo Ajak Warga Vaksin.

Lampung Utara

Trienews.id : Salah satu tanda dalam upaya mensukseskan program pemerintah kabupaten Lampung Utara, Edi Purnomo SE, Kepala Desa terpilih desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Dihari pertama kerja Laksanakan Vaksin Covid-19 Di desa setempat.

Pada saat pelantikan kepala desa kemarin, Bupati menghimbau bahwasannya kami harus mensukseskan program vaksinasi covid-19 di desa standar 70 persen warga sudah harus di vaksin”, kata Edi Purnomo, Selasa (21/12/21)

Lanjutnya, ” Edi Pornomo SE, yang akrab disapa Edi Jayo menjelaskan,” Selain vaksin masyarakat juga dibagikan suplemen kesehatan, agar masyarakat saya bisa meningkatkan imun tubuh,”Terangnya.

“Kegiatan vaksi covid-19 ini kita dari pemerintah desa Bandar Abung berkerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Tatakarya. “Saya juga ucapakan terima kasih kepada pihak Puskesmas yang sudah membantu kami.

Selain itu, kepada seluruh warga desa Bandar Abung, bagi siapa saja yang belum divaksin segera mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin di balai desa agar didata,”Tutupnya. (Sp/Frk)

About admin2019

Check Also

Ada Apa???,, Kelompok Tani desa Bumi Agung Marga Hebohkan Warga Sekitar

Lampung Utara Trienews.id : Di duga banyak kejanggalan dalam pembentukan Kelompok Wanita Tani di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *