Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Tangani Covid-19, Zulfikar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan dirumah warga.

Tangani Covid-19, Zulfikar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan dirumah warga.

Lampung Utara

Trienews.com-Wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, Kepala Desa Bangun Sari, Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara, Zulfikar bersama puluhan relawan Covid-19, Kembali lakukan penyemprotan disinfektan di desanya.

Penyemprotan dilakukan di Delapan Ratus Rumah warga, Sekolah, Kantor Desa, Masjid dan Fasilitas Umum lainnya. Kegiatan ini sudah Enam kali kami lakukan di seluruh dusun yang ada di Desa Bangun Sari,”Terang zulfikar

Zulfikar juga mengatakan bahwa ancaman virus Corona menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk memberikan rasa aman dan ketenangan bagi warganya, untuk itu berbagai upaya ia lakukan untuk memutus penyebaran dan penularan virus tersebut.

“Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya bagi Desa Bangun Sari. Selaku kepala desa saya menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona,” ujar Zulfikar.Sabtu (14/05/2020).

Selain itu, Zulfikar juga menghimbau warganya untuk menaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam situasi terkini. Baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan physical distancing. Agar Kita semua dapat terhindar dari paparan Virus Corona (Covid-19).Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Suyatno salah seorang Warga Desa Bangun Sari Rk 1 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Zulfikar yang telah memperhatikan kami dan banyak membantu masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Zulfikar, karna selama masa pandemi ini telah bnyak melakukan program penanggulangan diantaranya , penyemprotan, Pembagian Masker, Hand Sanitizer, kepada masyarakat. Semoga kegiatan penyemprotan hari ini bisa bermanfaat dan masyarakat Bangun Sari dapat terhindar dari paparan Virus Corona (Covid-19).Ucap Suyatno.
Penulis: Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *