Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Terkait Realisasi DD Inspektorat Periksa Tiyuh Candra Jaya dan Indraloka II

Terkait Realisasi DD Inspektorat Periksa Tiyuh Candra Jaya dan Indraloka II

Tulang Bawang Barat

Trienews.id : Inspektorat kabupaten Tulang Bawang Barat,sedang memeriksa dua Tiyuh di kecamatan berbeda, Terkait realisasi Dana Desa (DD), di dua Tiyuh setempat.

Kepala Inspektorat Tubaba, Inspektur Perana Putera melalui Inspektur Pembantu Khusus (V), Muslim mengatakan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terkait realisasi anggaran Dana Desa (DD) di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan Indraloka II, Kecamatan Way Kenanga,” Katanya pada Media Trienews.id saat di hubungi via WhatsApp Nya, Rabu (25/10/2023).

Lanjutnya, Dari bulan kemarin lagi pada turun semua irban, Tapi kalau yang diperiksa irbansus saat ini cuma Tiyuh Candra jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah sama Tiyuh Indraloka II Kecamatan Way Kenanga,” Terang Muslim.

” Pemeriksaan ini dilakukan,berdasarkan dari laporan masyarakat Tiyuh setempat terkait realisasi Dana Desa (DD) di Tiyuh mereka. Dari situ kita mulai melakukan pemeriksaan, karena ini masih dalam proses,hasil dan narasumber nya masih kita rahasiakan.

Yang jelas ini dalam proses,,Nanti kalau prosesnya sudah selesai baru hasilnya bisa kita exspos,” Tutupnya. (Frk)

About admin2019

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *