Home / NASIONAL / Tim Esport PWI Lampung Raih Perunggu di Porwanas 2024, Lampaui Juara Bertahan Jawa Barat

Tim Esport PWI Lampung Raih Perunggu di Porwanas 2024, Lampaui Juara Bertahan Jawa Barat

Banjarmasin

Trienews.id – Tim Esport PUBG PWI Lampung harus puas dengan torehan medali perunggu setelah menduduki peringkat ketiga di ajang Pekan Olahraga Nasional Wartawan (Porwanas) 2024 yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (24/8/2024).

Tim PUBG Lampung berhasil mengumpulkan 71 poin, di bawah tim tuan rumah Kalimantan Selatan yang meraih perak dengan 89 poin, serta Kalimantan Timur yang merebut emas dengan 93 poin.

Pertandingan berjalan sengit, di mana tim PUBG PWI Lampung sempat tertinggal dalam dua sesi awal. Namun, mereka bangkit di sesi ketiga dengan kemenangan yang memupus harapan Kalimantan Selatan.

Sayangnya, pada sesi keempat yang menentukan, tim Lampung harus mengakui keunggulan Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Keberhasilan Lampung di posisi ketiga ini juga menjadi pukulan bagi tim Esport PWI Jawa Barat, yang sebelumnya merupakan juara bertahan setelah meraih emas di Porwanas 2022 di Malang.

Kali ini, Jawa Barat harus puas berada di posisi keempat, di bawah Lampung, meski sempat memimpin perolehan poin di awal pertandingan.

Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Dedi Priyono, yang juga menjadi penanggung jawab Esport PWI Lampung, mengapresiasi perjuangan seluruh tim.

“Target awal kita adalah emas, dan kami memang sempat berada di posisi teratas. Meski akhirnya harus puas di peringkat ketiga, kami tetap bersyukur karena tim telah bermain maksimal,” ujar Dedi.

Senada dengan Dedi, koordinator Esport PWI Lampung, Eka Setiawan, mengungkapkan kepuasan atas hasil yang dicapai.

“Ada kepuasan tersendiri ketika kita bisa mengungguli tim Jawa Barat, yang pada Porwanas sebelumnya berada di puncak. Kami berharap di Porwanas berikutnya, tim Lampung bisa terus memberikan yang terbaik,” tutur Eka.

About admin2019

Check Also

Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Timuran Bersama Petugas Kebersihan Laksanakan Kerja Bakti

Surakarta : trienews.id – Babinsa Kelurahan Timuran, Koramil 02/Banjarsari ,Kodim 0735/Surakarta Serka Danang M beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *