Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan Asy Syifa tambah 3 dokter spesialis.

Tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan Asy Syifa tambah 3 dokter spesialis.

Tulangbawang Barat

Tumijajar : Trienews.com – Guna meningkatkan pelayanan medis dan kualitas kesehatan masyarakat RS. Asy-Syifa Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat tambah 3 Dokter Spesialis yang terdiri dari 2 dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan dan 1 dokter spesialis anak yakni dokter spesialis kebidanan & penyakit kandungan :
1. dr. Dedik Supriyanto, Sp.OG
2. dr. Tanti Arianti, Sp.OG
Dokter spesialis anak :
dr. Herbert erwin yunismar, Sp.A.

Selain bertambahnya 3 dokter spesialis RS. Asy-Syifa juga telah menyediakan pelayanan USG dan peralatan yang terbaik 4 Dimensi. Penunjang alat kesehatan terus ditingkatkan seiring dgn akreditasi Bintang 2 yang diperoleh oleh RS. Asy-Syifa dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) beberapa waktu lalu, urai Direktur Utama PT Alzena Zayyana, Edi Anwar, Senin (28/10/2019).

Bukan hanya peningkatan peralatan medis yang lebih baik, peningkatan aspek manajemen, pelatihan berjenjang peningkatan kualitas paramedis, kerjasama dengan pihak ketiga dalam pengelolaan sampah medis, tenaga pendukung kebersihan, pelayanan gizi, pengelolaan kesling juga menjadi prioritas yang terus menerus ditingkatkan, lanjut Edi Anwar.

Kita optimis RS. Asy-Syifa akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas penunjang medis yang lebih baik sehingga menjadi Rumah Sakit yang bermanfaat bagi masyarakat. Saat ini telah berpraktik 5 dokter umum dan 7 dokter spesialis, tutup Edi Anwar.(red).

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *