Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Wakil Ketua III DPRD Lampura Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Putus matarantai Covid-19

Wakil Ketua III DPRD Lampura Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Putus matarantai Covid-19

Lampung Utara

Trienews.com-Memasuki Sepuluh Hari terahir di bulan suci ramadhan, pandemi Covid-19 belum juga berakhir, untuk memutus penyebaran virus tersebut. Wakil Ketua III DPRD Lampung Utara dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joni Saputra, kembali melakukan berbagai upaya dalam pencegahan dan mengantisipasi wabah virus corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan.

“Penyemprotan dilakukan di delapan ratus rumah warga desa Bangun Sari, untuk yang ke Enam kalinya. Dengan harapan setelah dilakukan berbagai kegiatan masyarakat dapat terhindar dari pandemi covid-19,”Terang Joni Saputra.Kamis (14/05/2020)

Wakil Ketua III DPRD Lampung Utara, Joni Saputra juga menghimbau, dan berharap masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah, baik Pusat maupun Pemerintah Daerah, guna menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Seperti mengkonsumsi makanan bergizi, sering berolahraga, menghindari tempat keramaian, memakai masker bila bepergian, dan melakukan isolasi secara mandiri selama 14 hari bagi warga, yang baru pulang dari rantau.

Menurutnya, jika masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah, mudah mudahan masyarakat akan terbebas dari paparan Virus coronya (Covid-19) sampai pandemi di dinyatakan berakhir.

Sementara Sainal, Salah satu warga Desa Bangun Sari mengucapkan terimakasih kepada Joni Saputra yang selama ini telah berjuang dan banyak membantu masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Joni Saputra, yang telah banyak membantu kami masyarakat kecil, semga kegiatan penyemprotan hari ini bisa bermanfaat dan masyarakat Bangun Sari dapat terhindar dari paparan Virus Corona (Covid-19).Ucap Sainal.
Penulis: Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *