Home / NASIONAL / Peran Aktif Babinsa Punggawan Dalam Penanganan Penyebaran Wabah Covid 19 di Wilayahnya

Peran Aktif Babinsa Punggawan Dalam Penanganan Penyebaran Wabah Covid 19 di Wilayahnya

surakarta : Trienews.com – Babinsa kelurahan Punggawan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Junaedi melaksanakan kegiatan penjemputan dan pemulangan warga  RT 4 RW 4 jl. jalan bungur 5 no 31 Kelurahan Punggawan kecamatan Banjarsari kota surakarta atas nama Sony wicaksono Wijaya yang telah selesai melaksanakan masa karantina selama 14 hari di Gedung Graha wisata Niaga  jl slamet Riyadi no 275 Sriwedari Laweyan Surakarta. Senin (25/05/2020) sekitar Pukul 08.00 wib

Dalam kegiatan pemulangan dilaksanakan oleh Bapak walikota surakarta Fx Hadi Rudyatmo dan diserahkan kepada kepada Kerabat dan saudara dari Sony wicaksono Wijaya dan dihadiri ketua BPBD Singkirno dengan didampingi Camat Banjarsari Irianto SE.MM, Lurah punggawan, ketua RT .RW dengan dibantu Dishub Dan Linmas dalam pengamanan.

Sertu Junaidi selaku Babinsa Kelurahan Punggawan menyampaikan bahwa kegiatan penjemputan dan pemulangan warga usai jalani masa karantina ini adalah sebagai wujud perhatian dari pemerintah kepada warganya yang taat kepada peraturan yang ada.

“Kita jemput langsung ke tempat karantina dan kita antarkan sampai dengan alamat rumahnya dalam keadaan sehat.” Ujarnya. 

Junaidi juga berharap kepada warga masyarakat dapat menerima kembali warga yang selesai melaksanakan masa karantina,, dan bisa hidup bertetangga dan berdampingan seperti sedia kala. Penulis : (Arda 72)

Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Peduli Keselamatan, Babinsa Purwosari Bersama Warga Laksanakan Perampalan Ranting Pohon Yang Menjorok Ke Jalan

Surakarta : Trienews.id – Bertempat Jl. Kenanga Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *