Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi hadir dalam Acara HUT ke 53 Kimal Lampung tahun 2019.

Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi hadir dalam Acara HUT ke 53 Kimal Lampung tahun 2019.

Lampung Utara

Trinews.com – Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-53 Pemukiman Angkatan Laut (Kimal) Lampung, Kabupaten Lampung Utara. Laksanakan kegiatan Sepeda Santai bertempat di Markas (Kimal). Jln, Yos Sudarso No 1 Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Setempat,

Kegiatan yang dimulai pukul 06.45 Wib, Dan star dari lapangan markas kimal Lampung, Sukadamai,Talang Jali dan Finis di Lapangan Markas Kimal Lampung, dengan diikuti Ratusan Peserta,Sabtu (16/11/2019)

Dalam Sambutannya,KA Kimal Letkol Laut KH Sri Depranoto, S. Ag.M.Pd, Memberikan Ucapan Selamat datang para peserta Gowes sepeda santai dan jalan sehat,serta Ucapan Terimakasih Kepada Plt Bupati Hi Budi Utomo, SE. MM serta Forkopimda Kab. LU.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemda LU yang telah mendukung acara HUT ke 53 Kimal Lampung, dan terima kasih kepada Sponsor,Peserta,dan Seluruh Elemen yang telah mendukung kegiatan Ini,sehingga dapat terlaksana dengan sukses,” Ungkapnya.

Ia pun menambahkan,” Melalui acara kegiatan Sepeda Santai dan jalan santai ini dapat membuat kita hidup sehat serta menjalin hubungan silaturahmi antara sesama manusia, Dengan HUT ke 53 Kimal Lampung yang saat ini kita laksanakan kedepannya lebih baik dan lebih berenergi lagi.

Di Tempat yang sama,Plt, Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo. SE. MM, Mengucapkan,” Selamat HUT ke 53 Kimal Lampung semoga jaya selalu. ” Saya ucapkan terima kasih Kepada Bapak KA Kimal, pada pagi hari ini kita bisa kumpul di Markas Kimal dalam rangka HUT ke 53 Kimal Lampung dengan acara gowes Sepeda Santai.

Lebih lanjut Plt, Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo. SE. MM, Berharap Kedepannya kegiatan gowes Sepeda Santai ini dapat kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi hubungan antara masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Acara dilanjut dengan Pembagian Doorprize Gowes Sepeda santai dan Jalan Sehat. Dilanjutkan dengan hiburan rakyat.

Hadir dalam acara kegiatan Sepeda santai dalam rangka HUT ke 53 Kimal Lampung sbb : Plt Bupati LU, Hi. Budi Utomo, SE. MM, Ka Kimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto. S.Ag,M.Pd, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres LU, Akbp Budiman Sulaksono, S.IK, Plt Sekda LU, Hi. Sopyan, SE. MM, Ka Menag RI. Hi Komaru, S. Ag, Ka Lapas LU, Dr Tertra destorie SH.MH, Ka Rutan LU, Daniel Ari. SH. MH, Seluruh Kadis jajaran Pemda Kab. LU.

penulis : Kodim 04/12 LU
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Pilkada 27 November 2024 Warga Kecamatan Gunung Agung Tubaba Kompak tetap pilih kotak kosong

Tulang Bawang Barat Trienews.id : menggaung suara Gerakan Relawan Rakyat Tulang Bawang Barat Bersatu terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *