Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Deddy Surachman, Salurkan BLT DD kepada 182 Kepala Keluarga (KK).

Deddy Surachman, Salurkan BLT DD kepada 182 Kepala Keluarga (KK).

Lampung Utara

Trienews.com – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang diserahkan langsung oleh kepala Desa Dedy Surahman, dan di hadiri Kapolsek Abung Semuli, Kompol Tarwidi, Kasi Pembangunan Rizal Juanara,Pendamping Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.

“Penyaluran BLT merupakan salah satu langkah kita dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19, dengan adanya bantuan ini semoga saja bisa bermanfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan di masa Pandemi Covid-19,”Kata Deddy Surachman
melalui Pesan Whatsapp nya.Selasa (02/06/2020)

Menurut Deddy Surachman, Pembagian BLT tahap pertama telah disalurkan kepada warga penerima BLT beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 27/05/2020, alhamdulillah berjalan lancar.

“Sebanyak 182 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan BLT DD sebesar Rp.600.000 ribu, dan telah sesuai dengan kriteria dengan hasil kesepakatan melalui Musdes,”jelasnya

Lebih Lanjut Deddy Surachman berharap semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan kesulitan warga di masa pandemi covid-19. “Semoga dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan warga”.tuturnya.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Ada Apa???,, Kelompok Tani desa Bumi Agung Marga Hebohkan Warga Sekitar

Lampung Utara Trienews.id : Di duga banyak kejanggalan dalam pembentukan Kelompok Wanita Tani di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *