Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Drs.Hi.Lekok,MM : Sangat Mendukung Penuh Kegiatan SMSI Lampura

Drs.Hi.Lekok,MM : Sangat Mendukung Penuh Kegiatan SMSI Lampura

Lampung Utara

Trienews.com : (SMSI-Lampura) – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara terima kunjungan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, kedatangan jajaran dari Pengurus SMSI ini diterima langsung diruang kerjanya. Jumat (25/9/2020).

Adapun tujuan dari Pengurus SMSI Kabupaten Lampung Utara ini untuk berkoordinasi terkait kegiatan bhakti sosial donor darah yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 30 september 2020 yang terpusat di gedung Palang Merah Indonesia.(PMI) Kabupaten setempat.

Hadir dalam kunjungan ini, Ketua SMSI Kabupaten Lampung Utara Ardiansyah didampingi oleh Sekretaris, Fajar Nofitra, Wakil Sekretaris, Andrian Folta dan segenap Perwakilan dari jajaran Pengurus SMSI.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kabupaten Lampung Utara, Drs.Hi.Lekok,MM, sangat mendukung penuh kegiatan tersebut karena mengingat stok darah di PMI yang memang agak berkurang dimasa pandemi covid-19.

” Dirinya sangat menyambut baik kegiatan dari SMSI, silahkan berkoordinasi dengan Pak Bupati selaku Ketua Umum dari PMI Lampura dan Ibu dr.Maya Manan selaku Ketua Pengurus Harian PMI Lampura.” ujarnya.

Semoga kegiatan donor darah ini bisa berjalan dengan lancar silahkan saja berkoordinasi dengan PMI.”ungkapnya.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Ada Apa???,, Kelompok Tani desa Bumi Agung Marga Hebohkan Warga Sekitar

Lampung Utara Trienews.id : Di duga banyak kejanggalan dalam pembentukan Kelompok Wanita Tani di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *