Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / SMPN 06 Tulangbawang Tengah Peringati Hari Pahlawan Dengan Pentaskan Berbagai Kegiatan Seni.

SMPN 06 Tulangbawang Tengah Peringati Hari Pahlawan Dengan Pentaskan Berbagai Kegiatan Seni.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pengharga atas perjuangan Pahlawan-pahlawan patriot Bangsa,dalam membela tanah airku Indonesia. Suara ini yang terdengar lantang diucapkan anak-anak SMPN 06 Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. Saat menyemarakan Hari Pahlawan, Kemarin Kamis (14/11/2019), Di lapangan sekolah setempat.

Muhson S.pd, Kepala sekolah SMPN 06 Mengatakan, ” Acara ini berlangsung untuk menyemarakan semangat para pahlawan untuk ditanamkan ke dalam diri siswa/i Dan mengajak mereka untuk mengerti dan mengilhami Hari Pahlawan tersebut,” Katanya pada media Trienews.com, Jumat (15/11/2019).

Ia pun menambahkan, ” Berbagai macam kegiatan seni pun kita laksanakan disini, Dari seni tari lampung, pijak silat, dans lagu pop dan nasional dan lain-lainnya,” Ungkapnya.

Di Tempat terpisah, Nelson Saputra salah satu siswa kelas VIII B, Merasa senang dan antusias mengikuti semua kegiatan seni di sekolahnya, Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. ” Alhamdulilah saya senang sekali mengikuti acara ini, kebetulan saya ikut ambil bagian di seni pencak silatnya,” Terangnya.

Mudah-mudahan, kedepan Tanah Airku Indonesia ini, akan tambah maju dan sukses dengan selalu mengenang perjuangan para pahlawan bangsa,” Tutupnya.

penulis : (Red)
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Jum’at Berkah,R2TB Coblos Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tulang Bawang Barat Trienews.id : Jum’at berkah, Relawan Rakyat Tubaba Bersatu(R2TB) Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *