Home / NASIONAL / TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

BOYOLALI : Trienews.com – Berbagai cara yang dilakukan dalam rangka menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan anggota Kodim 0724/Boyolali melalui Koramil 10/Sambi bersama anggota Polsek Sambi membagi-bagikan nasi kotak berbuka puasa untuk masyarakat yang terdampak virus corona di Dukuh Tempursari dan Dukuh Tegalsari Desa Tempursari, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Selasa (13/5) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Nasi kotak ini merupakan merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Kodim 0724/Boyolali.

Saat ditemui Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Sertu Marjoko, mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kabupaten Buton akibat Pandemi Covid-19 di tengah Bulan Suci Ramadhan.

“Kita bersama Polri akan terus bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan. sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah”. Tandas Babinsa.
Penulis : (Agus Kemplu)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Peduli Keselamatan, Babinsa Purwosari Bersama Warga Laksanakan Perampalan Ranting Pohon Yang Menjorok Ke Jalan

Surakarta : Trienews.id – Bertempat Jl. Kenanga Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *